Sekedar Menyapa..

1

Jam 4 dini pagi, menunggu adzan subuh berkumandang. Masih ada deadline LPJ dan tugas akhir UAS yang harus aku kerjakan, namun pikiranku tidak bisa beranjak dari blog yang sudah lama tidak ku urus ini.  Ada segelintir rasa menyesal, tidak bisa memaksa diri sendiri untuk dapat menulis walau hanya sebulan sekali. Tunggu, bukan berarti aku selama ini tidak produktif yaa, hanya saja blog ini tidak menjadi prioritas pertamaku untuk dikerjakan. Sedih memang, tapi mau bagaimana lagi. Tugas kuliah dan organisasi memonopoli 24 jam yang kumiliki.

Hari ini adalah pembukaan musyawarah anggota dari organisasi yang sudah aku tekuni di universitas selama 3 tahun. Mungkin aku sudah pernah cerita di salah satu tulisan sebelumnya, atau mungkin juga belum. Organisasi yang aku ikuti sekarang adalah sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa, umumnya bisa dibilang ekstrakurikuler kampus yang bergerak di bidang jurnalistik. Selama 3 tahun menjadi reporter kampus, rasa bangga sekaligus malu itu pasti ada. Di tahun kedua kuliah, justru aku lebih memilih untuk mementingkan organisasi pena orange satu ini, ketimbang kuliahku. Ha..ha..ha..

Daripada sedih yang bikin nangis mewek-mewek, justru yang sekarang ada di pikiranku adalah rasa penasaran. Seperti apa ya hari-hariku tanpa ada organisasi ini? tidak ada rapat maupun bicara soal buletin.  Penasaran akan perasaan kehilangan sesuatu yang sudah seperti menjadi bagian dari rutinitas selama 3 tahun. Ha..ha..ha..

There is nothing else to be told so, that’s it. Just came here for saying hello and long time no see. See you on the next post

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s