Boredom..random..dom dom!!

Assalamualaikum :) 

Haha, tumben banget ya, pakai salam biasanya langsung to the point mau cerita apaan, walaupun sebenernya pointnya juga gak ada. -_- . AAAAAA..boseeeen~ aku nggak tahu harus ngapain. Kadang sampai strees juga. Beneran stress. Kalian pernah nggak merasa lnglung, nggak enak badan, padahal nggak sakit apa-apa, trus apa yang kamu lakukan terasa membosankan, bahkan berdiam diri saja bikin gila setengah mati. Nah, itu kayaknya gejala stress. Maaf, kayaknya aku sotoy banget ya, haha toh ini blog ku juga.😛 suka suka aku mau sotoy. Hehe,, pokoknya, entah beneran strees atau egk, rasanya kayak strees. Lebih strees sekarang daripada waktu dulu belajar buat UN. *lho*. 

eh, aku blm update UN ku gimana ya?? hahaha suram, lupakan aja. Yang penting aku cukup puas, walaupun suram *bahasa yang aneh, kan tadi aku bilang lagi strees . Alhamdulilah juga aku lulus, sudah wisuda, sudah cap tiga jari, ijazah dkk sudah ada di tangan. Alhamdulilaaaah~ Aku juga udah dapet PT dan masuk jurusan yang aku inginkan. Alhamdulilah. Makanya, sekarang tinggal tunggu mulai ospek ospek gitu. Tau kapan?? September depan. Bisa bayangin aku bisa apa aja sebulan lebih ini?? -___-  

hm.. aku mau ngomong apa lagi ya?? 

Oiya, berhubung bulan ini bulan puasa, bulan yang oenuh rahmat, kita harus banyak banyak beramal, dan terus berbuat kebaikan untuk semua orang. Nah, sekarang aku mau berbuat baik nih,, aku kasih bagi bagi menu buka puasa.😀

GambarGambarGambar

Gambar

hmmm… seger yaa.. aku baik kan,? berbagi yang seger seger buat semuanya.😀 Tapi waktunya kurang tepat sih, jam-jam segini, biasanya orang-orang sudah nggak tergiur yang beginian, coba pas jam 12 siang tadi. Hahaha😀 :D 

Apa lagi yaa??🙂 :) 

Aku sebenernya juga bingung mau nulis apa, tapi lebih bingung lagi kalau nggak tau harus ngapain. aku nulis begini juga sambil nge-blank. -__- Eh, sebenernya aku bisa sih,  nonton film atau series. Kemarin aku nemu warnet surga film di deket kampus ku. *hehe, kampus… filmnya lengkaaaaaaap banget.. Sampai sampai aku bingung mau ngopi yang mana. Akhirnya aku ngopi film genre kesukaanku lah.😛 bisa ditebak apa.. hehe. 

udahan ah, aku bingung mau cerita apa lagi. Yaaaa sudddaaaah deh.. 

Wasalamualaikumm🙂 :) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s