MOVIE: 3 A.M (2013)

folder

Muncul lagi film horror serem khas Thailand, konsep film ini sama seperti film horror Phobia, 4bia, dll yang berisi beberapa cerita serem pendek dalam satu film. 3 AM sendiri, menitik beratkan pada waktu jam 3 dini pagi, dimana kekuatan para hantu menjadi lebih kuat. Dan seperti film lainnya, setiap cerita disutradai oleh sutradara yang berbeda-beda pula. Dan lagi, film ini ternyata dibuat 3D. Aku nggak bisa komen banyak soal afek 3D nya gimana, karena aku nonton jelas bukan yang 3D   :(, tapi kalau lihat efek-efek nya sih, Masih lebih bagus ini dibanding film horror 3D flight (yang jelas-jelas dari segi apapun faiiiiiil abis….( serem egk, ngagetin egk, konyol egk… huft )

Awalnya, aku kira bakal ada 4 cerita, tapi ternyata ada 3. Masuk akal, karena judulnya aja 3 A.M Hehe

3 A.M. (2013).mkv_000470219

1. The Wig (rambut Palsu)
Sutradara: Patchanon Thumjira
May adalah seorang anak dari keluarga yang memiliki usaha jual wig (rambut palsu). May memiliki seorang kakak bernama Mint. Hubungan mereka sebagai saudara sangat tidak akur, bahkan cenderung saling iri satu sama lain. Suatu hari, May mendapat kiriman rambut baru untuk di jadikan wig. May dan Mint tidak tahu, bahwa rambut itu ternyata berasal dari Mayat seorang wanita. Tepat jam 3 dini pagi, keanehan-keanehan terus terjadi dan arwah wanita tersebut datang untuk mengambil rambutnya kembali. Woooooooh..

Untuk sebuah awalan, cerita Wig sama sekali tidak buruk. Bahkan, cukup bikin merinding. Apalagi hantu mbaknya, aduuuuh cantiiiik banget!!!😛 Maklum, aku nonton juga jam 1 dini pagi. Ceritanya, biar feelnya dapet, eeeh, dapet beneran. -__- bolak balik pause-play.

3 A.M. (2013).mkv_003234731

2. The Corpse Bride (Jenazah Pengantin)
Sutradara:Kirati Nak-Itanon
Seorang pemuda ditugaskan untuk menjaga jenazah suami-istri Mike dan Cherry yang baru sama meninggal di kediaman mereka. Sebelumnya, ia sudah diperingatkan untuk tidak melakukan serangkaian hal-hal yang menurutnya aneh. Seperti, tidak boleh mengintip kedua jenazah Mike dan Cherry tersebut, masuk ke kamar mereka, dan harus menyajikan sesaji pada jam-jam tertentu. Namun, memang dasarnya, cowok ini usil, ia malah tidur di kamar Mike dan Cherry. Bahkan ia membuka barang pribadi mereka, dan mengintip jenazah Cherry. Tak sengaja, ia malah jatuh cinta pada jenazah cherry yang cantik dan dimulailah serangkaian hal aneh dan terkuaknya misteri kematian mereka.
Hm.. cerita corpse bride juga cukup membuat merinding. walaupun banyak adengan cukup dewasa yang bikin males nontonnya. *gak muna lhooo -_- Belum lagi banyak adegan yang seakan-akan dilebih-lebihkan, jatuhnya jadi kurang penting. Dan beneran deh, adegan sexualnya bikin males. -______-

3 A.M. (2013).mkv_004685722

3. O.T Over Time (Lembur)
sutradara: Issara Nadee
Karan dan Tee adalah sabahat yang sangat usil dan suka menakut-nakuti bawahannya yang asyik lembur untuk mendapat gaji tambahan. Pada suatu malam, mereka dan kedua bawahan yang sekaligus teman kuliah mereka, Bump dan Nging ikut serta dalam permainan jahil-menjahili mereka. Alhasil, semalaman, mereka saling ketakutan karena tipuan emreka sendiri (konyol nggak sih? ) Sampai akhirnya, mereka mengetahui kenyataan yang sebenarnya, tepat pada jam 3 dini pagi.

Haha, setelah dibuat cukup merinding dengan 2 cerita sebelumnya, cerita terakhir karya sutradara Issara Nadee  sangat sangat menghibur. Alhasil, sampai film berakhir, aku dibuat ngakak sengakak-ngakaknya oleh cerita yang satu ini. Cerita ini memiliki konsep ketidaktahuan sesorang akan kematiannya sendiri. Selama cerita, kita akan dibuat nebak-nebak, sebenarnya siapa nih yang sudah meninggal?? Salah satu dari mereka, atau semua, atau tidak ada sama sekali yang meninggal?? Dan endingnya cukup memuaskan! Nonton berkali-kalipun bikin ketawa😄
another horror masterpiece! ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s