MATI BOSAN, terus….

UN sudah berakhir beberapa hari yang lalu. Merasa damai? biasa aja. Kenapa? Karena UN kemarin diakhiri dengan soal biologi yang sangat-sangat-sangat mengenaskan!!! *mojok* Gimana nggak mengenaskan, baru buka soal untuk check soal aja, sudah bikin semangat turun drastis. Baru 20 menit, sekelas lesu semua, cuma memanjatkan doa terus menerus supaya dituntun “ngawur”-nya sama Yang Di Atas. *ngenes*  Apalagi……

Udah ah, nggak usah ngomongin yang kemarin. Yang lalu biarlah berlalu.😥 Tinggal tawaqal..tawaqal…. 

Anyway, bukan ngomongin soal UN -nya, tapi ngomongin soal teknis pelaksanaan UN tahun ini. Seperti yang kalian baca atau lihat di koran atau tivi, YA! UN tahun ini amburadul sangat. Bahkan, aku baca di koran, ada anak yang jadi tahanan dimana gitu, terpaksa mengerjakan soal KIMIA, padahal anak itu jurusannya IPS, karena kesalahan..nggak tau deh kesalahan siapa. Khilaf. Kasihan juga sih. Coba kalau itu terjadi padaku. Beuuuh!! Aku gunting-gunting aja deh soalnya, atau dijadiin kapal-kapalan. :P 

Tapi, aku bersyukur, UN di kota ku lancar-lancar saja. Maksudnya teknis pelaksanaannya, bukan pengerjaannya. Pengerjaannya lancar-gak lancar..ya gitu deh.. no comment. *kepikiran lagi*  

Terus sekarang, setelah selesai UN, entah kenapa serasa ditendang dari sekolah. Aku cuma boleh masuk sekolah hari Selasa dan Kamis. Kenapa nggak Senin Kamis aja biar kaya puasa. -_-. Hari lainnya, di rumah, terserah mau ngapain aja. Kata guru BK-ku saat hari penutupan pelaksanaan UN di aula sekolah “Besok kalian boleh tidur sepuasnya.. istirahat karena kalian sudah berjuang selama ini..” Aku seneeeeng banget dengernya! Tidur, aku butuh tidurr!! (Aku bahkan ke-bangun jam 1 pagi gara-gara grogi ujian fisika *buka aib*). Tapi ternyata, setelah pelaksanaannya…

AKU SERIBU KALI LEBIH SUKA PERGI KE SEKOLAH DARIPADA DI RUMAH AJAAAAA!! 

Nggak tau, rasanya boseeeeeeen banget. Baru sadar, ternyata di sekolah itu lebih asyik. Serasa ada kerjaan. Banyak temen, guru, adek kelas. Bisa ke kantin, jajan-jajan. Hiks.. kangen sekolah..😥 Padahal, klo udah disekolah, bawaannya pengen pulang terus. HAHA.. dasar labil. -____- 

Seperti sekarang ini, aku bingung banget mau ngapain. Komputer nyala, tapi sound-nya NGGAK NYALAAA!! useless nggak sih? Coba kalau soundnya nyala, aku bakal enjoy banget nonton anime, film, serial-tv, drama, yang belum sempat aku tonton. Sediiiih banget. Main game juga nggak ada gereget-nya. Ngenet juga sama, apa artinya ngenet tanpa buka youtube. :( 

Padahal menghabiskan waktu di depan komputer adalah hal pertama yang pengen aku lakukan setelah UN. Untunglah, aku masih bisa mengerjakan hal-hal yang aku sukaaaaaaa selain main komputer. Yup, gambar-gambar dan baca buku (eh, komik itu buku kan? :P). Tapi hari ini, aku absen nggak gambar. alasannya, bukunya sudah hampir penuh, dan aku nggak mau saat aku bener-bener nggak ada kerjaan, aku malah nggak bisa gambar karena buku gambarnya habis. Bahasaku rumit sekali ya? haha . Aku juga mulai baca ulang novel-novel, komik-komik lamaku. aaah…kenapa rasanya jadi nostalgia begini??

Dan hari-hari libur non-official juga jagi ajang ketemu temen-temen lama yang udah lamaaaaaaa banget nggak ketemu. walaupun, aku belum ketemu mereka semua sih. Hehe setidaknya sudah ada beberapa janji main bareng dan sebagainya. hehe

Hm.. pada akhirnya, nggak masuk sekolah itu jadi lebih asyik ketimbang sekolah. HAHAHA *labil lagi  Tapi, baik libur ataupun sekolah itu sama-sama asyik. Asal kita yang melakukannya juga seneng, iya nggak? :) 

Jadi, sebenarnya inti aku cerita panjang lebar nggak jelas gini, karena aku boseeeeeeen! haha.. Aku bosen banget! Setelah tadi ke gramedia, capek dan langsung tidur. Sekarang nggak ada kerjaan dan nggak bisa langsung tidur karena nggak ngantuk!! >.<  Boseeeen banget! Main game nggak gereget, baca komik online nggak ada komik kesukaanku yang update, mau googling juga bingung mau googling apa. Huh…

Gambar

 

Tuh kan, lagi-lagi iseng posting foto. btw, ini foto dari jendela kamarku, waktu matahari baru terbit. Bagus ya?? hahaha

 

Apakah ada saran untuk menghilangkan kebosenan yang luar biasa ini????? DX 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s