Kembali ke Rutinitas

Huaaa.. seneng banget akhirnya “Ujian Sekolah” telah kulalui dengan penuh perjuangan. Meski banyak rintangan dan melewati jalan yang berlika-liku *baca: soal level dewa Alhamdulilah bisa aku hadapi dengan “senyum”. Senyum bloon maksudnya. -__- *payah* Tapi yaudahlah,soal hasil yang masih misteri, aku nggak mau menerka-nerka, atau lebih tepatnya takut menerka-nerka hahaha kalau-kalau ternyata nilaiku jelek. *mojok inget usek fisika kemaren*

Tapi, aku nggak lupa ngasih prasasti-prasasti di setiap soal-soal USEK kemarin.😀 (terutama BIOLOGI, haha I’m sure you know why….. -_-_

Gambar

(sorry, gambar amatir.. tidak untuk dicela )

Yang lalu biarlah berlalu~~~😀😀

Setelah USEK selesai, entah kenapa aku ngerasa santaaaaiiiii banget! Libur Nyepi kemarin  seharian habis buat nonton filmm baca komik, dan gambar-gambar. -__- Padahal UN tinggal kurang lebih sebulan lagi. *freak*

Gambar

soal latihan matematika yang aku akui emang sering aku kerjain, makanya banyak coretannya. Tunggu! bukan berarti aku pinter matematika, aku malah nggak bisa matematika, makanya banyak latihan, walaupun masih nggak bisa juga. *sedih* 

sedangkan yang fisika….. jreng jreeeeng!!

Gambar

yup, bersih sama sekali.. HAHAHAHAHA!!

Kurang lebih sebulan lagi UN menghadang. Untuk temen-temen yang akan menghadapi.. aku cuma bisa bilang SEMANGAT buat kita semua dan SUKSES UN 2013!!😀😀

nb: jangan lupa minta restu orang tua hohoho😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s