Good News Today

Haloo….Selamat Malam d:

Horee!! Sehari ini ada hal-hal bagus yang terjadi, sebenernya nggak bagus bagus banget, tapi lumayan lah untuk menghibur diri disela-sela STREES ujian. *mojok-galau* aaaarrrgggghhhh… jerawat-jerawat  mulai timbul ke permukaan. Okay, hari ini hari terakhir T.O ke-tiga , yang ditutup dengan kesuraman soal biologi. Suram semua sih! Matematika,Fisika,Kimia, Bahasa Indonesia lumayan lah, Bahasa Inggris juga nggak suram-suram banget. Anyway, yang penting udah ada usaha untuk memperbaiki dan tinggal tawaqal aja soal nilai yang bakal keluar berapa.😛 *mojok-galau* (Aku percaya Tuhan itu Adil *code*) Hahaha😀😀

Kabar baik keduanya, akhirnya setelah 6 tahun lebih menempati my home sweet home, kunci kamar pun kudapatkan!! Mungkin ini terdengar aneh untuk kalian yang udah dikasih kunci kamar sejak kecil. -,- well, this is my story. entah apa yang melatar belakangi, kunci kamar memang dari dulu selalu di simpen sama Emak😛. Alasannya sedikit memalukan *mojok* … dan males aku sebut. haha.. tapi akhirnya dapet juga kunci kamarku!! Privasi-ku komplit sudah! Huahahaha!! *evil-smile*

Dan yang ketiga adalah, akhirnya aku nonton juga new episode The Walking Dead season 3 (episode 9-11). Cerita masih berlanjut saat Daryl tertangkap dan jadi tawanan si Governor dan bertemu dengan Merle (kakak Daryl yang di season 1 di borgol di atap dan ditinggal pergi, karena kelakuannya yang totally *sshole -_-). Merle pun juga dihakimi si Governor sebagai pengkhianat.  Dengan bantuan Rick dkk, Daryl dan Merle bisa bebas dari Woodbury. Namun, karena sebagian kelompok tidak ingin menerima Merle sebagai anggota, Daryl lebih memilih bersama kakaknya dan meninggalkan kelompoknya.😥😥         The.Walking.Dead.S03E09.HDTV.mkv_000859107The.Walking.Dead.S03E09.HDTV.mkv_000872662 Walaupun di episode 11 Daryl akhirnya kembali lagi ke kelompok bersama Rick dkk dan Merle ikut. Di episode 9-11 The Walking Dead yang tayang Februari ini, emosi para survivor seakan-akan dipermainkan. Singkatnya, mereka berasa labil banget dan emosian. Khususnya antara Gleen dan Maggie. Entah akunya yang memang nggak ngerti masalah percintaan atau gimana, Gleen sama sekali tidak bisa mengontrol emosinya setelah bebas dari Woodbury. Selain itu, Rick kembali galau dan mulai berhalusinasi lagi, seakan dia melihat Lori kembali (apa cobak?!). Rick seakan-akan belum bisa merelakan kepergian Lori dan merasa bersalah karena tidak dapat menyelamatkannya. Rick was so unsteady and so annoying -___-. Kemudian, Andrea yang menetap di Woodbury dan punya hubungan spesial dengan Governor, muak dengan kebohongan-kebohongan Governeor. Dan akhirnya Andrea kembali juga kelompok lamanya. Merkipun dia harus kembali ke Woodbury, karena memang tujuan awalnya bukan untuk kembali dan menetap, tapi untuk meredakan peperangan diantara Rick dkk dan Governor. Like she thinks she can do it herself. -_- haha.. good luck then Andrea.

Malah jadi cerita The Walking Dead nih.😀 Berita baik terakhir, besok aku mendapat ijin khusus tidak masuk sekolah, dan malam ini akan ku gunakan sebaik mungkin untuk refreshing *refresing tiap hari XD* Pengen nonton film, dan menghabiskan malam bersama komputerku tercinta ♥ Habis itu balik deh persiapan tempur ujian! HAHAHA

Regards 

weirdohomegurl who loves computer so bad d:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s