MINI PYRAMID

Semua pasti tahu kan mainan boneka kertas? yang berisi kertas-kertas khusus bergambar pola-pola yang jika digunting , dilem, dan dibentuk sedemikian rupa akan membentuk miniatur bangunan, karakter cartoon, binatang, dan lainnya. Sebenarnya, ada juga yang versi kayu, cuma yang kertas lebih mudah didapat dan harganya juga relatif lebih murah..๐Ÿ™‚

Beberapa waktu yang lalu, aku beli lagi boneka kertas di -semacam pasar minggu- di jogja (yaiyalah -_-). Kali ini aku beli yang Piramida. Awalnya pengen yang Gedung Pentagon, cuma nggak ada stok. curcol. Cukup mudah untuk merangkai miniatur ini. Hanya saja, memang butuh ketelitian dan kesabaran.

belum dibuka

gunting, penggaris, lem FOX

gunting, penggaris, lem FOX

Pertama-tama bikin pondasi bawahnya. Kalau ngikutin petunjuk gampang kok. Soalnya petunjuknya cuma “garis putus-putus” artinya lipat gunung, “garis titik garis” artinya lipat lembah. Sedangkat “garis lurus” artinya digunting. ย Untuk yang awal ini nggak begitu sulit, karena baru awal memang. haha *apasih… -_- tahap selanjutnya, tinggal ikutin petunjuk aja.๐Ÿ™‚

part 1

part 1

 

25112012401

part 2.1

part 2.2

part 2.2

 

piramid paling luar

piramid paling luar

Piramid yang paling luar ini, buat nutup piramid kecil yang ada gambarnya tadi. Jadinya seperti di bawah ini akhirnya.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Nggak makan waktu lama ternyata. Hahaha..๐Ÿ™‚

jadiiiii!!

jadiiiii!!

anyway, sepertinya postingan ini random banget. -__- ah, tauk deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s